JASA CHROME PLASTIK BESI PLAT BESI COR ALMUNIUM SENG DLL. DI JAKARTA Untuk Lebih Jelasnya Silahkan BBM 2AF52A1A / Telp 021-33063717 (sms 089681206680 ) Atau Datang Langsung Ke Kapuk Raya No.55 JAK-BAR 11720 CC FERHANS






chrome motor





Bagasi BMW Krom
KROM CARBURATOR

About these ads

Perihal ferhansfauzi
im boys

13 Responses to JASA CHROME PLASTIK BESI PLAT BESI COR ALMUNIUM SENG DLL. DI JAKARTA Untuk Lebih Jelasnya Silahkan BBM 2AF52A1A / Telp 021-33063717 (sms 089681206680 ) Atau Datang Langsung Ke Kapuk Raya No.55 JAK-BAR 11720 CC FERHANS

  1. ronih mengatakan:

    bos mau tanya klo mau crome teromol belakang motor ninja rr & stang jepit harganya sekitar brapaan??? tolong infoin ya! mks

  2. iwan mengatakan:

    gan kalau w mo nge crome casing bb 8900 warna gold, kira costnya berapa ya

  3. gilang mengatakan:

    Klo mau nge kroom velg mobil ukuran 16″ brp duit ya bos???

  4. dedi mengatakan:

    crom total grill blazer lampu sipit brp gan?

  5. Dimmmas mengatakan:

    mas kalau chrome motor honda karisma ( sok depan , arm , footstap belakang , sela an , standar 1 2 . brp ya ? hub : 0838 9974 5493 terima kasih :)

  6. franz mengatakan:

    itu klo chroom ..
    Behel .. Full step.. Block mesin .. Swing Arm .. brapa boz?

  7. deden mengatakan:

    mau tax pak.kalo chrome dop satria 1 set brp ongkosx.warna ungu.

  8. ridwan mengatakan:

    kala mau ngekrum alumunium pajang kurang lebih 2mtr kira2 berapa harganya hub.082110440099.

  9. prasetia mengatakan:

    booz lau chroom
    behel,,,,full steep,,,block mesin kiri-kanan,,,,swing arm,,,
    pala babi depan-belang am segitiga depan brapa……..duit boozz…???

  10. Stepanie mengatakan:

    Just where did you actually pick up the points to create Solar Window Shades “JASA
    CHROME PLASTIK BESI PLAT BESI COR ALMUNIUM SENG DLL.
    DI JAKARTA Untuk Lebih Jelasnya Silahkan BBM 29e5e67c / Telp 021-33063717 (sms 021-95057805 ) Atau Datang Langsung
    Ke Kapuk Raya No.55 JAK-BAR 11720 CC FERHANS | Ferhans fauzi’s Blog”? Regards -Patsy

  11. on klinik mengatakan:

    mas ini crome celum,vakum atau spray.? garansi ada ga tahannya?

  12. kiply mengatakan:

    mas mau ngkrome blok mesin atas kanan kiri standar 2 sok dpan arem blankang trus rangka berapa bals nya di 087727030307

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: